Senin, 26 Oktober 2009

Bertemu Teman Lama di Jejaring Sosial ?



Bertemu teman-teman lama di layanan jejaring sosial menurut saya memang seru, kita bisa bertukar cerita setelah sekian lama tidak bertemu, mencari tahu informasi teman-teman yang lain, dan banyak lagi hal tidak terduga lain yang bisa kita temui.

Banyak hal yang bisa kita dapatkan dari semua ini, ada yang baik dan tidak tertutup kemungkinan bisa berakibat buruk bagi kita. Baiknya seperti beberapa hal yang saya tulis di atas, buruknya mungkin saja anda beranggapan hanya akan menganggapnya sebagai teman lama, tapi siapa yang menjamin Anda tidak akan terbawa perasaan dan kemudian terlibat perselingkuhan atau semacamnya. Hal tersebut sangat berisiko menghancurkan hubungan pribadi kita dengan seseorang, jadi lebih baik menghindari hal apapun yang bisa membuat Anda melakukan hal tersebut.

Semua orang berubah baik dari kehidupan, fisik, emosional dan intelektual, karena itu Anda dan dia pasti berubah. Jadi hindari keinginan untuk mengulang kembali kenangan atau pikiran seperti dulu karena saat ini pasti akan jauh berbeda, yang sama paling memory kita tentang kenangan-kenangan yang lama, no more...

Sebaliknya, beruntunglah orang yang belum merasakannya dan baru akan memulainya (he..he.. kira2 masih ada ga y orang ky gn) dapat melakukan apa yang kita sukai tanpa beban moral yang harus dipertimbangkan.

Kesimpulannya lakukan yang benar menurut anda, hadapilah jika hal baik / tidak baik yang terjadi.

Tidak ada komentar: